Poles Lantai Marmer, Teraso, Granit, Keramik dll di Surabaya

Poles Lantai Surabaya - Jasahub Cleaning Surabaya adalah tim cleaning service yang berpengalaman dalam merawat dan menjaga kebersihan rumah termasuk Jasa Poles Lantai di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.

Kami spesialis poles lantai sebagai berikut :

  1. Poles Lantai Marmer
  2. Poles Lantai Granit
  3. Poles Lantai Vinyl
  4. Poles Lantai Teraso
  5. Poles Lantai Beton
  6. Poles Lantai Cor
  7. Poles Lantai Semen
  8. Poles Lantai Keramik
  9. Poles Lantai Tegel
  10. Poles Lantai Palimanan
  11. dll


Ahlinya jasa poles lantai, coating, kristalisasi lantai agar kembali keadaan seperti baru dan kinclong kembali. Poles lantai sendiri bertujuan untuk mengembalikan warna asli lantai dan membuat permukaan lantai menjadi mengkilap serta keras.

poles-lantai-surabaya-jasahub


Untuk jasa poles lantai harus dilakukan oleh tenaga atau tim yang benar-benar mengerti dan telah profesional dalam memoles berbagai macam lantai. Setiap lantai memiliki tips khusus untuk merawat dan membersihkannya. Karna perawatannya berbeda, kita harus sangat memperhatikannya. Jika sampai salah, maka lantai bisa jadi rusak.

Untuk itu kami tim Jasahub Cleaning Surabaya disini hadir untuk memberi kemudahan dalam merawat dan memoles lantai. Kami memiliki alat lengkap serta chemical ampuh untuk melakukan poles lantai di Surabaya. Adapun garis besarnya yang kami sediakan dan kami lakukan untuk poles lantai marmer adalah sebagai berikut :


  1. Pertama kami menyiapkan beberapa alat untuk poles lantai seperti mesin poles marmer, vacuum cleaner wet and dry, steel wool pad, white buffing pad, red buffing pad, yellow powder (serbuk kuning), wax, air bersih.
  2. Selanjutnya kami mulai bekerja dengan memasang red buffing pad  pada mesin polisher dengan benar.
  3. Ambil serbuk kuning (yellow powder) dan sebarkan pada lantai marmer secara merata ke setiap 0,5 meter persegi sebanyak kira-kira satu sendok teh.
  4. Percikkan air bersih ke setiap bagian yang terdapat yellow powder tadi. Kemudian Anda dapat bermain dengan mesin polisher. Wah mengasyikkan bukan..
  5. Namun hal yang harus diperhatikan adalah ketelitian dalam memoles lantai. Poles lantai marmer secara bertahap per satu meter persegi dengan mengulang-ngulangnya hingga mengkilap. Jaga kadar air lantai, jangan sampai kering.
  6. Jika bagian tadi telah dianggap sempurna, pindah ke bagian berikutnya hingga satu  ruangan selesai.
  7. Gunakan vacuum cleaner untuk mengeringkan air yang menggenang.
  8. Tahap terakhir adalah memoles lantai marmer dengan wax, lakukan hal ini secara merata dan mengkilap pada bagian lantai marmer.
Tips dan cara diatas biasa dilakukan untuk lantai marmer. Untuk poles lantai lainnya kita menggunakan teknis berbeda. 

Call/WA 0812-1622-9899, Jasa Poles Lantai Surabaya

Kenapa harus melakukan poles lantai? Lantai yang sudah lama pastinya akan mengalami kekusaman dan penumpukkan debu dan kotoran membandel. Kita pastinya akan risih dengan lantai-lantai yang kotor. Apalagi jika lantai tidak selalu dibersihkan, pastinya debu akan menumpuk dan sulit hilang.

Untuk mengembalikan tampilan lantai agar terlihat indah dan bagus lagi, silahkan segera hubungi kami untuk order jasa layanan poles lantai. Kami hadir di 4 kota besar yaitu di Bali, Surabaya, Jember dan Malang.

Jasahub Cleaning Surabaya mengutamakan kualitas pengerjaan dan kepuasan konsumen. Untuk tarif harga poles sangat amat terjangkau. Mulai dari harga 20rb per m2. Hubungi kami segera di nomor 0812-1622-9899 via telp/sms/whatsapp.

poles-lantai-surabaya


Selain melalui telepon, anda juga bisa order cepat melalui website resmi kami di http://jasahub.com.
Di Jasahub.com anda dapat order jasa poles lantai kami, selain itu juga bisa memilih beberapa layanan yang ada seperti jasa cleaning service, cuci sofa, cuci springbed, cuci jok mobil, dan lain sebagainya di Surabaya.


Tag : poles lantai surabaya, coating lantai surabaya, kristalisasi lantai surabaya, poles lantai beton, poles lantai granit, poles lantai keramik, poles lantai marmer, poles lantai palimanan, poles lantai semen, poles lantai surabaya, poles lantai tegel, poles lantai teraso, surabaya, cleaning service surabaya

Komentar