Call/WA 0812-1622-9899, Jasa Kebersihan Kamar Kost di Malang



Jasa bersih rumah dan kost malang


Jasa bersih rumah dan kost malang – rumah merupakan pelindung dikala hujan. Jika rumah bersih, sudah pasti sang penghuni rumah juga nyaman ketika berada di rumah tersebut. Namun, tidak semua orang bisa membersihkan rumahnya secara rutin karena faktor kesibukan. Jika hal itu yang menjadi beban anda, tak usah khawatir, anda cukup menghubungi Jasa bersih rumah dan kost malang. Dan urusan rumah anda akan beres, rumah akan bersih dan kinclong. Jasa bersih rumah dan kost malang tidak hanya melayani bersih bersih, namun juga melayani perawatanbagian rumah seperti kamar mandi, tempat tidur, dan lain sebagainya.

Apa sih manfaat membersihkan rumah secara rutin? Pasti anda sudah tau dong, manfaatnya. Namun, untuk pengetahuan yang lebih lanjut, akan saya share sedikit, manfaat membersihkan rumah secara rutin :

Rajin membersihkan rumah agar terlihat rapi, tentu membuat kita nyaman berlama-lama di dalam rumah. Tapi bukan hanya itu saja, ada enam manfaat lainnya dari kegiatan bersih-bersih rumah setiap hari bagi kesehatan.

1.       Mencegah infeksi . Bila Anda menggunakan disinfektan untuk membersihkan rumah, secara otomatis Anda menyingkirkan mikroba, virus, dan jamur yang menyebabkan penyakit. Gunakan zat kimia itu dengan tepat untuk membersihkan toilet, kamar mandi, dapur, dan semua sudut rumah Anda. Hal ini juga melindungi diri dari patogen yang berpotensi membahayakan.
2.       Bantu bakar kalori. Membersihkan rumah Anda mungkin tidak tampak seperti olahraga berat. Anda benar-benar bisa membakar sekitar 200 kalori per jam saat membersihkan rumah. Biasanya beberapa tugas yang bisa bakar kalori adalah memotong rumput, menyapu, mengepel, mencuci, dan menyetrika baju.
3.       Menurunkan tingkat stres. Siapa sangka rajin membersihkan rumah dapat menurunkan risiko Anda mudah stres. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam British Journal of Sports Medicine, 20 menit dari aktivitas membersihkan rumah, 20 persen mengurangi perasaan cemas dan stres. Tapi ingat, saat proses pembersihan rumah harus dengan santai dan punya mood baik agar semua pekerjaan terselesaikan dengan rapi.
4.       Mengatur emosi. Membersihkan rumah ternyata dapat meredam emosi seseorang. Cara ini dianggap paling efektif untuk menyingkirkan kemarahan dan frustrasi. Jadi, usai lelah bekerja seharian atau bahkan jengkel dengan seseorang, pilih tugas membersihkan rumah untuk melampiaskan amarah.
5.       Meningkatkan konsentrasi. Jika rumah terlihat berantakan akan mengalihkan perhatian dan gagal fokus. Penelitian menunjukkan, jika kita membersihkan tumpukan barang yang berserakan tidak rapi, secepatnya rapikan dan bersihkan debu yang mengganggu kesehatan Anda.
6.       Mengontrol alergi. Sebuah rumah yang sering dibersihkan akan memiliki mengurangi jumlah debu dan alergen. Alergi disebabkan oleh bakteri yang mengiritasi mata, tenggorokan dan hidung.

Jasa bersih rumah dan kost malang


Call/WA 0812-1622-9899, Jasa Bersih Kost di Malang Raya


Ketika rumah bersih, maka anggota keluarga pun menjadi nyaman tinggal di rumah, namun
memiliki tambahan anggota keluarga selain manusia juga sangat menyenangkan. Kehadiran seekor hewan dalam kehidupan sehari-hari dapat memberi dampak baik bagi kesehatan. Manfaat yang dirasakan antara lain : menurunnya tingkat stres, menurunkan tekanan darah, memperlambat debar jantung sehingga membuat manusia menjadi lebih rileks. Memelihara hewan dengan baik dan benar dapat melepas hormon endorfin bagi manusia dan peliharannya.
 
Bagi anak-anak, ada manfaat khusus yang diterima jika diajarkan untuk memelihara binatang sejak dini. Mereka akan diajarkan bertanggung jawab terhadap sesuatu. Jika mereka melalaikan tanggung jawab itu, konsekuensi yang akan diterima pun akan merugikan mereka. Kehilangan hewan peliharaan yang mereka cintai. Jika anak-anak terbiasa untuk selalu bertanggung jawab, maka dalam segala aspek pun mereka akan mengaplikasikan hal tersebut.




Akan tetapi, memelihara hewan peliharan bukanlah hal yang praktis. Anda harus menjaga kesehatan hewan dan anggota keluarga yang lain. Hal ini membutuhkan ketelitian dan ketekunan. Keluhan yang sering timbul dari miliki hewan peliharaan ialah munculnya bau, dan  bulu atau kulit mati yang berasal dari hewan kita. Hal-hal itu dapat menjadi sumber penyakit jika tidak segera dihilangkan. Berikut ini merupakan aspek-aspek yang harus diperhatikan ketika kita mengadopsi hewan dalam rumah.

1.       Kandang hewan. Hewan disarankan untuk memiliki kandang sendiri, agar tidak terlalu lama beredar di lingkungan dalam rumah. Bagi yang memiliki peliharaan mamalia, buatlah kandang yang jauh dari dapur dan ruang tidur. Perhatikan juga kebersihan kandang, agar ketika dilepas hewan anda tidak dipenuhi kuman. Bersihkan kandang dari kotorannya setiap hari. Hal tersebut juga berlaku pada tempat makan dan minumnya. Kebersihan kandang akan meminimalkan bau-bau tidak sedap yang timbul, dan tentu hewan kita akan terbebas dari penyakit.

2.       Peliharaan sebagai bagian dari keluarga. anjing dan kucing merupakan hewan yang menempati posisi pertama sebagai hewan yang disetarakan dengan anggota keluarga. Banyak dari mereka yang tidur, makan, dan bersantai bersama peliharaannya. Namun dari kegiatan yang menyenangkan itu, ada hal yang menjengkelkan yang tertinggal dikarenakan hewan tersebut.

Seperti pada anjing dan kucing, tempat yang kerap  disinggahi mereka sering berceceran bulu-bulu atau bahkan liurnya. Bulu-bulu ini sering ditemukan pada tempat tidur, sova, karpet, serta bantal dan selimut. Di toko perlengkapan hewan memang dijual sikat untuk pembersih bulu hewan. Akan tetapi, cara itu tidak terlalu efisien karena harus menyediakan wadah untuk penyerok bulu juga, dan bulu yang telah dikumpulkan sikat mudah sekali beterbangan, sehingga membuat anda bekerja berkali-kali. Gunakanlah lakban untuk membersihkan bulu yang hinggap pada perabot rumah anda. Buka lakban agak panjang, rekatkan pada permukaan barang yang banyak bulunya, lalu lepaskan rekatan tersebut. Anda akan melihat banyak bulu yang telah terangkat, tanpa harus sibuk mengurus bulu yang beterbangan ketika dibersihkan, sova dan barang lainnya pun telah bersih kembali. Atau jika anda kerepotan, anda bisa menghubungi jasa bersih rumah dan kost malang kami.

3.       Sirkulasi udara. Hal penting selanjutnya adalah mengenai sirkulasi udara. Bagi anda yang memiliki hewan dalam rumah, sirkulasi ini wajib diperhatikan peredarannya. Hal ini akan membantu memutar bau yang disertai kuman dari hewan. Rumah yang beratap tinggi menjadi tempat yang ideal untuk mengadopsi hewan, karena ventilasi rumah akan mengedarkan perputaran udara dengan sempurna. Akan tetapi jangan sedih bagi anda yang memiliki rumah sederhana. Anda tetap dapat memelihara hewan dan tetap memiliki kualitas udara yang cukup baik dalam rumah. Hal tersebut dapat dibantu dengan air conditioner atau AC, alat ini akan membantu menyaring udara kotor menjadi bersih, apalagi jika AC yang anda gunakan dilengkap dengan teknologi yang dapat membunuh kuman dalam udara.

Mengadopsi hewan peliharaan memang membutuhkan komitmen yang tinggi. Jika kita mengasuhnya dengan baik, maka memelihara hewan berarti memelihara diri sendiri, dengan melihat manfaat yang kita dapat dari merawat mereka. Sayang hewan sama dengan sayang diri sendiri.

Tapi, untuk urusan kebersihan rumah , Jasa bersih rumah dan kost malang adalah jawaban yang paling tepat dengan anda, dengan memilliki tukang yang profesional, kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda . hubungi call center jasahub.com untuk keterangan lebih lanjut di nomor :  0812-1622-9899
Kepuasan pelanggan tujuan utama kami.

Komentar