Jasa Basmi Tikus dan Rayap Malang, Rumah Aman dari Hama dan Serangga

Basmi tikus dan rayap malang



Basmi Tikus dan Rayap Malang – Rayap dan tikus merupakan hama pengganggu dan merupakan hama yang berbahaya bagi rumah kita, bagaimana tidak, tikus merupakan hewan pengerat yang sangat merugikan bagi seluruh penghuni rumah. rayap juga menjadi momok bagi pemilik gedung juga pemilik rumah, jika di rumah terdapat rayap, maka akan sangat sulit untuk mengataasinya jika tidak dengan ahlinya langsung seperti ahli Basmi tikus dan rayap malang.
Kenapa sih tikus datang ke rumah ?

Tikus itu hewan pengerat, apa saja di makannya. Tikus juga makan kabel listrik, saat tidak menemukan makanan lezat baginya. Tikus bisa datang ke rumah dari tempat – tempat kotor, tumpukan kayu, atau dari rumah tetangga yang lebih dulu di huni oleh tikus. Ketika ada jalan masuk walau lubang kecil maka dia pun bisa masuk ke rumah kita.

Tikus datang ke rumah untuk mencari makanan agar bisa hidup. Tikus juga berkembang biak di rumah yang mereka tempati. Hal ini membuat rumah menjadi kotor dengan kotoran tikus serta bau tidak enak. Tikus juga bisa datang dari lubang saluran air. Misalkan saluran air pembuangan dari kamar mandi. Sering – seringlah menutupi lubang pembuangan air di kamar mandi dengan jaring atau keramik yang bisa kita lepas saat kita akan tidur.

Tikus juga bisa datang melalui atap rumah. Mereka bergerak dengan lincah mencari lubang yang bisa di masuki. Tentunya untuk mencegahnya, alangkah lebih baik jika kita pasang plafon di bawah atap rumah. Tikus juga bisa masuk dari pintu yang terbuat dari kayu. Dia akan memakan kayu dan melubanginya. Jika mungkin, di tepi pintu kayu rumah berilah lapisan misalkan terbuat dari bahan logam.

Kehadiran tikus seringkali merugikan manusia, baik itu di rumah, kantor, restoran, toko-toko dan bahkan lahan pertanian. Mereka membuat ketidak nyamanan seperti membuat suara-suara ribut, mencuri makanan. Selain itu, mereka bisa menjadi resiko kesehatan yang serius terutama di dapur atau gudang penyimpanan makanan dan membawa wabah penyakit buat manusia.

Tikus juga dapat membuat kerusakan yang signifikan untuk rumah Anda juga furnitur anda dengan menggerogoti kayu dan plastik. Tidak jarang, tikus bahkan bisa menyebabkan kebakaran rumah dengan mengerat kabel listrik.

Ditinjau dari nilai estetika, keberadaan tikus akan menggambarkan lingkungan yang tidak terawat, kotor, kumuh, lembab, kurang pencahayaan serta adanya indikasi manajemen kebersihan lingkungan rumah atau lingkungan yang kurang baik.

Tikus dapat membuat sarang dibagian mana saja di dalam rumah, tikus juga memiliki kamampuan berkembang biak dengan cepat sehingga bisa mambuat kewalahan pemilik rumah, jika anda tidak melakukan usaha mengusir tikus dari rumah, bukan tidak mungkin rumah anda berada dalam bahaya. Karena itu, usaha untuk  mengusir tikus adalah penting.

Dengan mengetahui biologi tentang tikus, akan bisa membantu mengusir tikus  dari rumah anda atau setidaknya mengontrol populasi tikus dari lingkungan anda. Umur hidup tikus kurang dari satu tahun, usia yang pendek jika dibandingkan dengan hewan lain, namun begitu perkembangan populasi tikus dapat berlangsung cepat dan kita tidak dapat dengan mudah melenyapkan tikus karena tikus adalah binatang yang dikenal cukup cerdik dan lincah.

Basmi tikus dan rayap malang

Tanda-tanda khas kehadiran dan masalah tikus adalah:


1.       Dropping / Kotoran. Tikus selalu meninggalkan kotoran disekitar aktivitasnya dan merupakan salah satu tanda bahwa terdapatnya jejak tikus dengan melihat adanya kotoran tikus. Kotoran tikus berukuran kecil , berwarna gelap terutama ditemukan di sepanjang dinding atau di daerah akftitas tikus yang signifikan seperti di lemari atau di bawah area pembuangan.
2.       Track / Jejak. Jejak tikus selalu mengikuti struktur bangunan, karena tikus bergerak dan berjalan malam hari lebih dominan menggunakan kumis dan rambutnya yang panjang dan berulang – ulang kali dilaluinya.
3.       Kerusakan / Gigitan.Terdapat bekas gigitan akibat melakukan aktivitas mengerat pada benda – benda. Tikus memiliki gigi yang tumbuh terus menerus dan akan menggerogoti kayu, plastik, kabel dan bahan keras lainnya.
4.       Sarang. Tikus membangun sarang dengan potongan bahan seperti koran dan kain. Ini akan cenderung berada di tempat-tempat tersembunyi seperti di belakang kulkas, belakang lemari. Di luar rumah tikus sering membuat liang / lubang untuk sarangnya
5.       Runways / Jalur tikus. Terdapat  warna agak kehitam – hitaman pada area yang dilalui tikus secara berulang – ulang kali. Menandakan ada tikus dirumah anda.
6.       Bercak urin. Tikus selalu meninggalkan beberapa bercak urine sebagai alat komunikasi antar tikus lainnya. Bercak urine tikus mempunyai ciri khas tersendiri.
7.       Tikus hidup/mati.Terdapatnya atau terlihatnya tikus hidup yang berkeliaran didaerah tersebut atau terdapatnya bangkai tikus.
8.       Suara. Ciri khas tikus selalu mengeluarkan suara yang mencicit adalah salah satu indikasi adanya tikus didaerah tersebut. Suara garukan di dinding atau di plafon rumah tempat tikus berlarian
9.       Bau . Meninggalkan bau yang khas pada bekas jalannya tikus yang dilaluinya secara berulang-ulang kali untuk setiap harinya. Bau yang sangat kuat terutama di daerah-daerah yang lebih tertutup seperti di bawah lemari.

Bagaimana cara basmi tikus ?


Tikus  membuat kita tidak nyaman saat tahu bahwa ada hewan menjijikkan tersebut ada di rumah. Berdasarkan pengalaman kami dalam membasmi tikus ada beberapa cara yang bisa anda lakukan. Antara lain sebagai berikut :
  1. Dengan Menggunakan Jebakan Tikus
Belilah jebakan tikus yang di jual di pasaran, jebakan itu biasanya terbuat dari anyaman besi atau kawat kemudian di dalamnya bisa kita taruh makanan agar tikus masuk ke dalamnya. Kemudian setelah tikus terperangkap, pintu jebakan akan tertutup dengan sendirinya. Dengan cara ini sudah tertangkap 3 ekor tikus yang berada di rumah.
  1. Bisa juga mengguunakan Lem Tikus
Belilah lem tikus di toko – toko yang menyediakan lem tersebut. Lem ini ada yang berwarna hitam pekat seperti aspal dan ada juga yang bening. Kami memakai dua – duanya. Dan kedua lem tersebut juga membawa korban, beberapa ekor tikus pun menginjak lem yang kita pasang. Cara pasang terserah anda, bisa kita trus di lembaran karton kemudian lem kita buat lingkaran seperti obat nyamuk dan ditengahnya kita kasih makanan. Lem tikus ini sangat kuat sekali. Di sarankan ketika anda melapisi karton atau triplek dengan lem gunakan sarung tangan.

Jika anda tidak bisa mengatasi hama ini secara pribadi, anda bisa menggunakan jasa kami yaitu Basmi tikus dan rayap malang yang bekerjasama dengan team jasahub.com. jasahub.com akan menghubungkan anda dengan penyedia jasa profesional yang akan membantu anda di bidang cleaning service, laundry, tukang, juga les privat . 

kami akan memberikan pelayanan yang memuaskan terhadap rumah anda, dijamin tikus dan rayap yang mengganggu akan segera kami tuntaskan. Segera hubungi customer service jasahub.com untuk pelayanan lebih lanjut.

Untuk pemesanan dapat melalui nomor ini 0812-1622-9899



basmi tikus, basmi tikus dan rayap malang, pest control malang, basmi tikus malang, basmi rayap malang, basmi semut malang, basmi kecoa malang, fogging nyamuk malang, basmi hama serangga malang


Komentar